Adobe Photoshop selesai 30 tahun, meluncurkan fitur baru yang diberdayakan AI

Adobe Photoshop selesai 30 tahun, meluncurkan fitur baru yang diberdayakan AI

 

Adobe Photoshop selesai 30 tahun, meluncurkan fitur baru yang diberdayakan AI
Adobe Photoshop selesai 30 tahun, meluncurkan fitur baru yang diberdayakan AI

Adobe Photoshop, sebuah sinonim dan sering kata kerja untuk gambar yang dimanipulasi dan diedit, telah berusia 30 tahun. Setelah meluncurkan aplikasinya di iPad tahun lalu, perusahaan mengatakan sedang mencari untuk memperluas kehadirannya di lebih banyak platform dalam waktu dekat.

Pada kesempatan ini, Adobe membawa empat fitur bertenaga AI ke desktop dan aplikasi iPad-nya.

Pada panggilan awal pekan ini, eksekutif mengatakan mereka ingin memperkenalkan lebih banyak fitur yang didukung oleh mesin Sensei perusahaan , yang diluncurkan pada 2016.

30 Tahun Inovasi Photoshop
30 Tahun Inovasi Photoshop
Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
Di desktop, perusahaan membawa pengisian konten untuk beberapa objek sekaligus. Fitur ini memungkinkan Anda menghapus objek dan mengisi ruang dengan latar belakang saat ini, berdasarkan pilihan Anda. Misalnya, pada gambar di bawah ini, Anda dapat menghapus daun pada es krim dan mengisinya dengan es krim berwarna merah muda.

Fitur pengisian konten baru Adobe photoshop
Fitur pengisian konten baru Adobe photoshop
Bersamaan dengan ini, Adobe juga meluncurkan fungsi blur lensa yang disempurnakan yang mendukung foto dengan peta kedalaman. Fitur baru ini lebih mengandalkan GPU daripada CPU untuk diproses, dan konon memberikan efek bokeh yang lebih realistis.

[Baca: Penelitian: Manusia purba di Afrika mungkin telah kawin dengan spesies yang tidak diketahui]

Dibandingkan dengan pengguna desktop, pengguna Photoshop untuk iPad harus bersemangat karena mereka diatur untuk mendapatkan alat pemilihan objek seperti yang tersedia di desktop. Alat bertenaga Sensei secara otomatis mengambil objek berdasarkan pilihan umum Anda melalui AI. Pemilihan objek baru awalnya diluncurkan tahun lalu untuk desktop selama acara Adobe MAX .

Selama beberapa tahun terakhir, Adobe lebih fokus pada produk seluler . Tahun lalu, selain Photoshop untuk iPad, perusahaan itu juga merilis Fresco , aplikasi melukis untuk pengguna yang menggunakan perangkat andalan Apple . Itu juga diinvestasikan dalam alat untuk mendeteksi jika foto telah dimanipulasi .

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan The Verge , chief product officer perusahaan, Scott Belsky,

menunjukkan bahwa produk mobile perusahaan juga mendapatkan daya tarik. Dia menambahkan bahwa Photoshop Express sekarang memiliki lebih dari 20 juta pengguna:

Anda melihat Photoshop Express, yang, omong-omong, memiliki – saya rasa saya bisa mengatakan ini secara publik – sekitar 20 juta pengguna aktif bulanan. Ini adalah aplikasi seluler, Photoshop Express. Anda memiliki, tentu saja, Photoshop Camera, dan kemudian Anda memiliki Rush dan kemudian Lightroom CC.

Saya bukan desainer atau fotografer, jadi saya mungkin tidak peduli dengan setiap fitur Photoshop. Tetapi saya benar-benar menikmati pembuatan meme dan mengedit foto ringan untuk cerita atau media sosial saya. Jadi produk seri Photoshop Adobe sangat berguna untuk itu. Untuk alasan ini, penting bahwa perusahaan berinvestasi dalam fitur berbahan bakar AI ke fitur berbahan bakar AI sehingga pemula seperti saya dapat membuat gambar yang tampak bagus atau lucu.

Anda di sini karena Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang kecerdasan buatan. Begitu juga kita. Jadi musim

panas ini, kami membawa Neural ke TNW Conference 2020, di mana kami akan menyelenggarakan program bersemangat yang didedikasikan khusus untuk AI. Dengan keynote oleh para pakar dari perusahaan-perusahaan seperti Spotify, RSA, dan Medium, jalur Neural kami akan terjun ke dalam inovasi baru, masalah etika, dan bagaimana AI dapat mengubah bisnis. Dapatkan tiket awal Anda dan lihat lagu lengkap Neural .

Sumber:

http://riskyeka.web.ugm.ac.id/seva-mobil-bekas/