Apartemen Mewah Hidup di Komunitas Pinggiran Modern

Seperti banyak generasi saya, saya meninggalkan kota yang cepat dan agresif untuk menjalani gaya hidup yang lebih ramah dan lebih lembut di Florida Selatan. Saya mencari akomodasi tempat tinggal sementara, karena saya yakin bahwa keinginan dan kebutuhan perumahan saya akan menjadi lebih jelas dan jelas setelah saya menyesuaikan diri dengan gaya hidup tropis, dengan asumsi mereka tidak berubah sama sekali. Jadi, saya berangkat untuk menyewa apartemen dari antara pasokan komunitas apartemen mewah yang berlimpah di Florida Selatan.

Begitu saya memutuskan untuk pindah, saya sangat ingin mencari tempat tinggal dan memberikan waktu seminggu untuk menyelesaikan tugas. Sebelum berangkat ke Florida, saya memulai pekerjaan dasar saya dan mencari secara online menggunakan berbagai situs web yang melayani kebutuhan orang yang pindah dan mencari tempat tinggal di Florida. Setelah saya tiba di Florida, saya mengambil beberapa panduan paperback gratis di supermarket lokal, yang terbukti lebih berguna daripada yang pernah saya bayangkan. Menemukan rumah baru akan sangat mudah, pikirku.

JIKA ANDA TIDAK TAHU APA YANG ANDA INGINKAN, ANDA TIDAK AKAN MENEMUKANNYA DI SINI. Saya segera mengetahui bahwa kadang-kadang terlalu banyak pilihan bisa (hampir) sama frustrasinya dengan terlalu sedikit, dan muncul dengan kasus akut “kelumpuhan analisis” mencoba untuk menyaring lusinan kemungkinan yang saya miliki sebelum saya. Awalnya, yang benar-benar saya ketahui adalah bahwa saya membutuhkan tempat tinggal dan bahwa saya ingin tempat itu berada di Gold Coast Florida, wilayah luas yang membentang dari West Palm Beach ke selatan hingga Florida Keys. Dengan Samudera Atlantik berbatasan dengan wilayah di timur dan everglades di barat, saya merasa beruntung wilayah yang saya minati cukup sempit, bahkan jika lebih panjang dari yang saya inginkan.

Langkah saya selanjutnya adalah membeli peta wilayah dan memilih beberapa kriteria untuk memfokuskan pencarian saya dan selanjutnya membatasi area pencarian saya. Beberapa pertimbangan lebih jelas daripada yang lain. Sebagai contoh, saya tahu saya membutuhkan pekerjaan dan, di bidang saya, prospek untuk menemukan pekerjaan akan meningkat secara dramatis dengan kedekatan saya dengan daerah perkotaan yang lebih besar dan lebih padat di Ft. Lauderdale dan Miami. Namun, saya juga tahu bahwa, dengan keberuntungan saya, lebih dari kemungkinan saya mendapatkan pekerjaan di West Palm Beach yang kemungkinannya kecil dan mungkin sehari setelah tinta mengering pada sewa apartemen saya di sebuah komunitas di tengah-tengah salah satu kota-kota yang lebih menonjol. Saya memutuskan untuk melakukan lindung nilai taruhan saya dan mencari di area yang tidak mencolok di Southern Palm Beach County-Northern Broward County, agak berjarak sama dalam ruang dan waktu antara kutub ekstrem West Palm Beach dan Miami apartemen jakarta .

Dalam upaya untuk lebih meminimalkan potensi waktu pergantian saya, saya pikir mungkin ide yang baik untuk menemukan tempat di dekat dua jalan raya utara-selatan utama di kawasan itu, I-95 dan Florida Turnpike. Melihat masih terlalu banyak pilihan di daftar saya, saya tahu bahwa membatasi diri saya lebih jauh pada komunitas dengan harga sedang pasti akan menghilangkan baik ujung atas maupun ekstrim yang lebih terjangkau. Saya segera menemukan bahwa mencari harga yang moderat juga akan mempersempit cakupan geografis pencarian saya, karena saya sekarang akan terlihat terlalu murah untuk berada di dekat Samudera Atlantik, tetapi cukup mahal untuk menghindari tidur dengan buaya di lembah.

Meskipun saya telah melakukan yang terbaik untuk menampi daftar saya, saya masih memiliki terlalu banyak komunitas untuk dievaluasi secara rinci dalam tenggat waktu minggu yang telah saya tetapkan untuk diri saya sendiri. Saya juga tahu bahwa jenis evaluasi yang perlu saya lakukan akan memerlukan lebih dari sekadar ulasan tentang berbagai situs apartemen dan panduan sampul tipis yang saya miliki. Sudah waktunya untuk keluar di lapangan dan menendang sedikit tanah dan bergulat dengan beberapa batu bata dan mortir properti .

ANDA TIDAK BISA MENDAPATKAN KE SANA DARI SINI. Akan seberapa sulit itu? Aku bertanya-tanya. Saya telah membatasi diri saya hanya pada radius dua puluh mil yang berpusat di suatu tempat di Jalur Militer, antara Boca Raton dan Pantai Delray, dan saya sudah memiliki alamat lengkap untuk semua komunitas yang ingin saya kunjungi. Yang harus saya lakukan adalah merencanakan rencana perjalanan yang masuk akal secara logistik, naik mobil saya dan pergi melihatnya. Ketika saya mulai merencanakan rencana perjalanan setiap hari di peta saya, saya menyadari bahwa memiliki alamat menawarkan sedikit wawasan tentang lokasi tujuan. Bagaimanapun, ini adalah Florida yang santai di mana penduduk datang dan pergi dengan kecepatan santai dan menunjukkan sedikit perhatian tentang berapa lama untuk menemukan tujuan mereka. Memang, South Florida punya alamat, tapi tidak ada yang mematuhinya, bahkan tukang pos pun tidak. Di sekitar bagian ini, jika Anda ingin tahu ke mana harus pergi, tanyakan petunjuk arah kepada seseorang, dan biasakan mendengarnya dalam hal jarak tempuh, jumlah lampu lalu lintas, atau menghitung landmark lokal seperti stasiun Winn-Dixies atau Exxon.

Saya belajar dengan cepat bahwa sebagian besar alamat jalan tidak berguna, terutama di jalan yang jaraknya tidak lebih dari beberapa mil, atau di jalan yang sesekali berganti nama di sepanjang rute. Yang menambah kebingungan adalah kenyataan bahwa setiap kota lain tampaknya memiliki jalan, jalan, jalan besar, atau bulevar bernama “Atlantik” atau “Laut,” atau memiliki nomor jalan dan penunjukan arahBahwa dari sudut pandang orang yang lewat tampaknya berasal dari suatu tempat fiktif. Jalan yang tidak terkalibrasi secara merata seperti, misalnya, jalan NE (Timur Laut) 47, diikuti oleh jalan NE 52, dan kemudian jalan NE 89 sudah cukup buruk. Tetapi, ketika mereka berpotongan, katakanlah, jalan ke-11 SW (Barat Daya), Anda mulai bertanya-tanya apakah Anda telah menemukan kerutan baru dalam kontinum ruang-waktu alam semesta kita properti .

Banyak komunitas apartemen hanya memperburuk keadaan dengan membuat alamat jalan “eksklusif” mereka sendiri yang dirancang khusus untuk menyimpan cache lokasi mereka, meskipun mereka tidak memiliki konteks spasial. Pada kenyataannya, alamat-alamat tersebut hanya ada di peta situs komunitas mereka sendiri dan biasanya tidak lebih dari sebuah jalan masuk yang panjang yang membentang dari jalan akses umum ke gerbang depan mereka.

BANYAK DATA, TAPI INFORMASI TIDAK CUKUP. Nomor alamat jalan adalah salah satu rahasia yang paling dijaga ketat di Florida. Banyak tempat bahkan tidak repot-repot menampilkan atau menampilkannya dengan sangat buruk sehingga bahkan sepasang mata elang dan penglihatan sinar-X tidak dapat melihatnya dipajang dengan sederhana di belakang pohon palem, tanda toko, tenda pusat perbelanjaan, dan sejenisnya. Selain itu, menurut pengalaman saya, mengikuti nomor alamat lebih cenderung menghalangi daripada membantu. Kadang-kadang mereka membuai Anda ke dalam rasa aman yang palsu saat Anda mengamati mereka naik atau turun menuju tujuan Anda hanya untuk menemukan mereka melompat ke depan atau benar-benar berbalik arah ketika Anda melewati satu kota ke kota berikutnya.

Setelah wahyu ini, saya tahu bahwa tidak ada yang kurang dari beberapa perhitungan mati model lama yang serius akan diperlukan untuk menemukan jalan saya. Itu berarti mengangkat telepon, menelepon kantor leasing, dan menanyakan petunjuk arah mengemudi khusus ke komunitas apartemen mereka. Dalam beberapa kasus, saya benar-benar harus mensimulasikan dalam pikiran saya melakukan perjalanan yang sebenarnya dengan memvisualisasikan semua landmarknya sebelum meninggalkan jalan masuk saya. Lewatlah sudah hari-hari ketika petunjuk arah perjalanan adalah masalah menunjuk persimpangan utama dekat tujuan pada peta dan kemudian meninggalkan sisanya ke jaringan jalan yang terorganisir untuk sampai ke sana.

Ketika saya mendekati pintu masuk komunitas pertama dalam daftar saya, saya tidak dapat menahan perasaan pencapaian yang saya bayangkan yang dirasakan Magellan setelah mengelilingi dunia, meskipun dalam skala yang jauh lebih kecil. Namun, saya menyadari bahwa perayaan saya sudah matang saat saya duduk di mobil saya di luar gerbang logam berat properti itu mencoba menebak kata-kata ajaib yang akan membawa saya masuk. Saya mengikuti instruksi yang dipasang di sistem direktori telepon canggih di gerbang, tetapi aksesnya ditolak. Saya akhirnya menyelinap di belakang seorang penduduk yang masuk dengan kartu kunci elektronik. Saya belajar selama kunjungan berikutnya ke apa yang disebut komunitas aman dan berpagar yang menyelinap masuk adalah bagian dari rutinitas normal, yang menjelaskan mengapa tidak ada perwakilan yang saya temui di berbagai kantor leasing yang saya kunjungi pernah bertanya-tanya bagaimana saya bisa masuk tanpa bantuan mereka.

Baca Juga : Panduan Ampuh Memilah Jasa Konveksi Kaos Surabaya Terbaik Berkualitas

ORANG SEWA YANG BAIK DAPAT MEMUDAHKAN PROSES. Saya senang untuk mengatakan bahwa sebagian besar perwakilan leasing yang saya temui di lebih dari dua lusin komunitas yang saya kunjungi minggu itu sangat profesional dan efisien dalam melaksanakan kewajiban mereka untuk memberi tahu saya tentang apartemen mereka. Yang benar-benar bagus langsung mengejar dan menilai persembahan mereka dengan cepat. Banyak yang menjawab pertanyaan sebelum saya bertanya kepada mereka dan biasanya dengan beberapa kata yang dipilih dengan baik dan bantuan brosur, lembar fakta dan denah apartemen serta peta lokasi. Saya sangat senang ketika beberapa perwakilan tidak mengisi semua dokumen pra-aplikasi sampai setelah menunjukkan kepada saya unit yang tersedia. Sejauh yang saya ketahui, itu hanya membuang-buang waktu bagi kami berdua kecuali dan sampai saya memutuskan untuk tinggal di sana.

JANGAN TERTIPU OLEH ASAP DAN CERMIN. Bagian yang menyenangkan dari proses itu sebenarnya adalah melakukan inspeksi terhadap apartemen. Itu juga saat saya merasa perlu untuk mulai memperhatikan apa yang saya lakukan. Beberapa komunitas apartemen hanya akan menampilkan model apartemen yang mereka pesan khusus untuk tujuan itu, yang dirancang untuk membantu calon penyewa memvisualisasikan tinggal di sana. Tak perlu dikatakan, hampir semua model yang saya lihat tampak baru, berperabotan penuh selera, dan dalam kondisi yang jauh lebih baik daripada apartemen yang sebenarnya tersedia untuk disewa. Dan, kecuali untuk memberikan gambaran tentang tata letak denah lantai (dan beberapa komunitas memiliki banyak) dan bagaimana furnitur dapat diatur, model memberikan sedikit wawasan tentang kualitas akhir dari apartemen yang sebenarnya tersedia untuk penyewa baru. Mereka juga tidak menawarkan perasaan tentang tetangga Anda atau fitur lain yang berhubungan dengan suasana apartemen Anda, seperti pemandangan atau paparannya terhadap cahaya, udara, dan kebisingan.

PRETEND KAMU TINGGAL DI SANA. Saya belajar dengan cepat bahwa cara termudah untuk menjadi antusias atau menghilangkan sebuah apartemen adalah dengan memeriksa tata letaknya, terutama memberi perhatian khusus pada konfigurasi ruangan, dinding penghubung dan garis pandang. Jika, misalnya, saat berdiri di depan pintu, saya bisamelihat semua pintu kamar tidur dan kamar mandi, saya langsung tahu bahwa saya siap untuk pindah ke apartemen berikutnya dan mudah-mudahan yang akan memberikan tampilan (jika bukan kenyataan) privasi lebih. Jika tata letak mengalir secara logis dengan, katakanlah, dapur yang terletak di dekat ruang makan tetapi terpisah dari ruang tamu lain, saya merasa puas dan beralih ke memeriksa ruangan itu sendiri.

Selama inspeksi saya, saya menyadari bahwa kualitas ruangan bukan hanya masalah ukuran, tetapi juga pertimbangan bentuk dan ruang dinding. Kamar besar memang bagus, tetapi kamar dengan bentuk poligon imajinatif membuat sudut miring aneh yang sulit digunakan. Dengan cara yang sama, permukaan dinding yang terlalu dibebani lemari, jendela dan pintu dapat membuat penempatan furnitur yang belum sempurna menjadi latihan yang membuat frustrasi.

Jumlah dan penempatan pintu dan seberapa baik mereka memisahkan ruang hidup adalah pertimbangan lain. Misalnya, beberapa kamar mandi utama memiliki lemari toilet, tetapi tidak ada pintu yang memisahkan pancuran / bak mandi dari kamar tidur, yang tidak akan cukup jika Anda sesak atau rewel karena tidak ingin kelembapan pancuran menyebar ke seluruh rumah Anda. Dapur tanpa pintu juga bisa merepotkan, kecuali jika perawatan yang memadai telah dilakukan untuk mencegah bau masakan menyebar ke seluruh rumah.

Saat memeriksa kamar, saya mencatat secara khusus jumlah dan jarak stopkontak listrik, dan soket telepon dan kabel yang tersedia di seluruh apartemen. Tidaklah mengherankan bahwa properti yang lebih tua biasanya tidak memenuhi dengan baik kebutuhan listrik, hiburan, dan telekomunikasi zaman ruang angkasa saat ini.

BEBERAPA PENJARA MEMILIKI LEBIH BANYAK JENDELA. Jendela sejauh ini merupakan kekecewaan terbesar yang saya temui di semua apartemen di seluruh papan. Secara umum, jumlahnya tidak cukup, ukurannya kecil dan jarang ditemukan di dapur atau kamar mandi. Lebih buruk lagi, sebagian besar (jika tidak semua) cenderung berada di satu sisi apartemen. Saya heran bahwa di tempat seperti Florida dengan semua sinar matahari, udara bersih dan iklim yang menyenangkan (setidaknya 6 bulan setahun), arsitek dan pembangun tidak terlalu berhati-hati untuk mengoptimalkan penggunaan jendela dalam struktur tempat tinggal. Cukuplah untuk mengatakan bahwa ventilasi silang udara segar sulit didapat di Florida, jadi biasakan bekerja keras pada AC Anda, karena Anda akan membutuhkannya dan setiap kipas langit-langit yang dapat Anda pasang untuk memompa udara ke seluruh rumah Anda sepanjang hari, sepanjang tahun. Faktor penting lainnya tentang jendela hanyalah arah hadapnya. Misalnya, jika Anda suka dingin, Anda harus memilih eksposur utara, atau sebagai alternatif, jika Anda lebih suka berjemur di bawah sinar matahari sepanjang hari, maka eksposur selatan akan sesuai dengan keinginan Anda. Preferensi untuk pagi yang sejuk atau sore yang sejuk akan diterjemahkan ke dalam preferensi untuk eksposur barat dan timur, masing-masing.

BANYAK UNTUK GAYA HIDUP OUTDOOR. Patios adalah kekecewaan terbesar kedua saya dengan apartemen Florida, dan karena alasan yang sama seperti jendela. Secara umum, mereka terlalu kecil dan terbatas untuk memberikan pengalaman hidup yang santai dan nyaman. Yang paling menakjubkan, hanya sedikit teras yang disaring untuk memberikan perlindungan yang memadai dari semua bentuk kehidupan yang lebih rendah yang tampaknya melebihi jumlah manusia dengan banyak kali lipat, terutama selama musim panas. Selain itu, secara mengejutkan hanya sedikit yang memiliki atap atau atap yang menjorok untuk memberikan sedikit perlindungan ekstra dari sinar matahari dan hujan yang terkadang dapat meningkatkan pengalaman hidup teras. Di sisi lain, sebagian besar teras memiliki pemandangan yang buruk dan mengabaikan peralatan mekanis yang berisik sehingga Anda mungkin tidak ingin menghabiskan waktu berkualitas di luar sana. Bagi Anda yang ingin tidur siang di teras akan sangat menghargai pentingnya komentar yang tampaknya rewel ini.

Di antara faktor-faktor lain, jangan mengabaikan pentingnya ketinggian untuk kualitas keseluruhan pengalaman tinggal di apartemen. Sebagian besar komunitas apartemen yang saya kunjungi membebankan premi sewa nominal untuk apartemen lantai atas (sekitar $ 25 per bulan), mungkin karena apartemen di lantai atas tidak memiliki tetangga yang berisik dan mengganggu yang membuang puntung rokok dari teras mereka. Mereka juga cenderung tidak kebanjiran karena hujan badai dan cenderung menerima lebih sedikit kunjungan dari semua makhluk yang akan Anda temukan di teras Anda yang tidak disaring (semut, laba-laba, kadal, dll.) Yang telah dipelajari untuk hidup berdampingan oleh penduduk Floridians. Namun, selain pemandangan yang luar biasa dan akses ke cahaya dan udara yang disediakan lantai atas adalah panas yang berlebihan dan kemungkinan kebocoran (di lantai atas). Unit lantai atas terkadang menawarkan kemudahan langit-langit berkubah atau katedral yang dapat meningkatkan cahaya dan udara atau perasaan luas di apartemen.

JANGAN TERLALU TERKESAN DENGAN SEMUA GADGET SHINY. Selama sebagian besar inspeksi apartemen saya, perwakilan leasing melakukan yang terbaik untuk membicarakan kekurangan desain yang disebutkan di atas dan mencoba untuk “menjual” saya pada semua gadget dan kemudahan penghematan tenaga kerja yang biasanya menyertai apartemen mewah. Banyak apartemen dilengkapi dengan mesin cuci dan pengering (yang saya lebih suka dipasanglemari utilitas dari dapur atau di luar di teras, bukan bersebelahan dengan ruang tamu berkarpet). Ngomong-ngomong, jika mesin cuci dan pengering tidak ditampilkan di apartemen, lebih baik Anda mengintip fasilitas binatu di tempat komunitas apartemen Anda. Banyak komunitas menawarkan mesin pencuci piring, pembuangan sampah, bak mandi besar, oven microwave, lemari es dengan pembuat es, dan satu atau lebih kipas langit-langit, untuk meningkatkan kenyamanan apartemen mereka.

JADIKAN BISNIS ANDA UNTUK MENJELANGKAN KAKI ANDA. Setelah mengunjungi apartemen yang memenuhi kriteria dasar saya, saya menghabiskan beberapa waktu berjalan-jalan di komunitas untuk mengetahui penghuninya, merasakan kenyamanan dan suasana mereka, dan untuk memeriksa fasilitas mereka. Selain itu, saat berjalan-jalan, saya mencatat secara khusus tentang seberapa baik properti tampaknya dirawat. Meskipun sebagian besar apartemen mewah akan habis pada hari Anda pindah, bahkan yang terbaru dan terbaik dibangun akan memerlukan perawatan dan perbaikan rutin dari waktu ke waktu. Berjalan-jalan juga dapat memberi Anda wawasan tentang pola pikir dan kemampuan kru manajemen dan pemeliharaan. Jika area umum terawat dengan baik (misalnya, bersih dan baru dicat, tempat parkir diaspal dengan baik, lansekap terawat dengan baik, dan sedikit tanda penundaan pemeliharaan), kemungkinan besar filosofi dan kewaspadaan yang sama akan diterapkan pada pemeliharaan apartemen Anda.1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *