Asus Zenfone 3 Akan Segera Dirilis, Kapan ya Kira-kira

Asus Zenfone 3 Akan Segera Dirilis, Kapan ya Kira-kira?

 

Asus Zenfone 3 Akan Segera Dirilis, Kapan ya Kira-kira
Asus Zenfone 3 Akan Segera Dirilis, Kapan ya Kira-kira

NGONOO.com – Hae sobat setia ngonoo, kabar terbaru dari vendor asal Taiwan, baru-baru ini mengeluarkan

pernyataan bahwa pihaknya akan segera meluncurkan ASUS Zenfone 3, penerus dari smartphone andalannya saat ini yaitu Asus Zenfone 2. Kita taulah ya, selain Xiaomi yang menjadi bahan omongan pecinta gadget, Asus juga memiliki tempat khusus di hati para penggemarnya.

Seperti apa jeroan yang dibawa Asus keluaran terbaru ini? Yuk kita caritau bersama

Rumor yang Beredar Mengenai Spesifikasi dari Asus Zenfone 3
via pcmag.com

via pcmag.com

Masih mengusung konsep desain yang hampir sama pada seri sebelumnya, kini ASUS Zenfone 3 menawarkan ukuran layar yang cukup bongsor, yakni 5,9 inci, kalau ukuran segini kita menyebutnya sebagai phablet.

Kali ini ASUS Zenfone 3 dibekali jeroan dari Qualcomm Snapdragon 615 jika sebelumnya Asus mempercayakan

Zenfone 2 nya kepada chipset Intel Atom Z3580. RAM 3 GB dan memori internal berkapasitas 32 GB juga disematkan pada varian terbaru ASUS Zenfone 3, size RAM yang ditawarkan masih dibawah ASUS Zenfone 2 dengan varian RAM tertinggi 4 GB.
via gadgetren.com

via gadgetren.com

Sedangkan pada bagian kamera ASUS Zenfone 3 masih mempercayakan kamera beresolusi 13 MP dan kamera depan 5 MP, kalau memang iya varian terbaru ini masih dibekali pixel kamera yang sama, maka seharusnya Asus menyematkan sensor yang lebih baik dari ASUS Zenfone dua yang punya aperture f/2.0 saja. Tidak ada perbedaan yang signifikan jika Asus tidak menyematkan fitur sidik jari pada ASUS Zenfone 3 dan fitur-fitur keren lainnya. Namun, Jerry Shen selaku CEO AsusTek Computer Inc. mengklaim bahwa ASUS Zenfone 3 akan dibekali dengan jeroan yang paling baru. Entahlah, kita tunggu saja nanti sekitar bulan 4 hingga bulan 6 tahun ini.

Kalau menurutku sih ASUS Zenfone 3 harusnya menyematkan chipset Snapdragon 820 yang sudah banyak

digunakan oleh smartphone flagship saat ini, tidak lupa RAM 6 GB, memori internal 128 GB, layar Quad HD dan kamera utama beresolusi 23 MP. Itu jika ASUS ingin benar-benar bersaing di pasar global, terutama di Indonesia. Kalau spesifikasinya kek gini kemungkinan ASUS Zenfone 3 akan dibandrol dengan harga berkisar 4-6 jutaan. Tapi kalau beredarnya dengan spek yang tidak jauh dengan Zenfone 2, maka harganya berkisar 4-5 jutaan saja.

Sumber:

https://multi-part.co.id/autocad-apk/