Cukup Ngutang Rp. 99.503.174.525.000,- Buat Jadi Ironman

Cukup Ngutang Rp. 99.503.174.525.000,- Buat Jadi Ironman

 

 Cukup Ngutang Rp. 99.503.174.525.000,- Buat Jadi Ironman
Cukup Ngutang Rp. 99.503.174.525.000,- Buat Jadi Ironman

Berbeda dengan ToniSB, Tony Stark bernasib lebih beruntung punya uang banyak banget dan kecerdasan sangat

luar biasa. Tony Stark adalah orang dibalik segala kekerenan baju besi Ironman, dia yang bikin sendiri dan pake duitnya sendiri juga. Ah, tapi itu cuma di filem, aslinya mana ada orang kayak gitu. Yang agak mungkin adalah bajunya itu, asal punya duit banyak kayaknya bener-bener bisa bikin kayak gitu deh.

Berikut ini ada anggaran biaya buat jadi Ironman dari MoneySupermarket.com yang selo sekali.

IronMan3

Kalo dirupiahkan dengan kurs BCA tanggal 24 April 2013 (Rp. 9865,-), maka jumlah yang harus disiapkan adalah Rp. 99.503.174.525.000,-. Iya, itu triliun bero & sest, triliun. Silakan ngutang..silakan ngutang. Karena jual rumah, mobil, motor, hape, laptop, baju, celana, sepatu, dan semua barang-barang kamu tetap nggak akan cukup.

Buat kamu yang tetap memprioritaskan KPR, sebaiknya kamu beli baju Ironman yang ini aja.

dsc_0000069
http://sangdewakertas.wordpress.com/

kids-muscle-iron-man-costume
http://beyondthemarquee.com/

ironmanface
http://bajumurah.info/kaosbaju-iron-man-4-design-available-gold-glow-in-the-dark-chibi.php

Baca Juga: