Huawei Mate 9 Akan Gunakan Dual Camera Leica 20MP dan 12MP

Huawei Mate 9 Akan Gunakan Dual Camera Leica 20MP dan 12MP?

 

Huawei Mate 9 Akan Gunakan Dual Camera Leica 20MP dan 12MP
Huawei Mate 9 Akan Gunakan Dual Camera Leica 20MP dan 12MP

NGONOO.com – Sepertinya smartphone dengan fitur dual camera saat ini tengah menjadi idola para pengguna

smartphone, khususnya bagi mereka pecinta fotografi. Seperti tidak mau kalah Huawei yang kabarnya akan segera menghadirkan seri Mate 9 juga akan dibekali dengan dual camera, nggak tanggung-tanggung, yang diajak kerjasama membuat kamera tersebut adalah Leica sebuah perusahaan Jerman yang fokus dalam pengembangan kamera.

Usut punya usut ya gaes, fitur dual camera yang dibawa oleh Huawei Mate 9 ini nantinya akan memiliki resolusi terapik yakni 20MP dan 12MP. Selain kamera utama yang hadir dengan resolusi mumpuni, kamera bagian depan pun tak luput dari perhatian, Huawei membekali Mate 9 dengan kamera depan beresolusi 8MP.

huawei-mate-9-1

Nggak cuma itu, Huawei Mate 9 kabarnya juga akan dibekali dengan teknologi Supercharge yang mampu mengisi daya baterai hingga 50% hanya dalam waktu 5 menit. Ini adalah teknologi terbaru yang dikenalkan Huawei dan mungkin juga baru pertama kalinya.

Huawei Mate 9 kabarnya akan hadir dalam beberapa varian, yang pertama hadir dengan RAM 4GB + 64GB ROM

dibanderol dengan harga $480 atau Rp 6,2 jutaan. Versi kedua hadir dengan RAM 4GB + 128GB dibanderol dengan harga $585 atau Rp 7,5 jutaan. Versi yang terakhir hadir dengan RAM 6GB dan 256GB internal storage dibanderol dengan harga $705 atau Rp 9,1 jutaan.

Sumber:

https://blogs.uajy.ac.id/teknopendidikan/teeny-titans-apk/