iWatch Akan Diproduksi Mulai Juli, dan Dirilis Oktober : Ciyus??

iWatch Akan Diproduksi Mulai Juli, dan Dirilis Oktober : Ciyus??

 

 iWatch Akan Diproduksi Mulai Juli, dan Dirilis Oktober : Ciyus??
iWatch Akan Diproduksi Mulai Juli, dan Dirilis Oktober : Ciyus??

NGONOO.com – Hari gini semuanya emang kudu pinter. Bukan cuma ponsel pinter, sekarang telenan pinter juga meraja lela. Termasuk juga mantan kamu yang ikutan pinter akhirnya gak mau balikan sama kamu. Dan mungkin sebentar lagi, jam tangan pinter akan turut menguasai dunia. #Janganpercaya

Dan salah satu jam tangan pinter yang udah lama banget cuman #hosip aja, sekarang diberitakan akan segera

diproduksi mulai bulan Juli. Tapi ya itu, masih katanya. Dari jamannya tahun 2012 akhir aja udah ada nih katanya dan kayaknya. Mungkin biar pas launching cukup menggemparkan gitu, jadi #hosip nya dibikin panjang. Kemarin juga mas @TeguhYulianto sudah kasih beberapa gambar konsep iWatch. Tapi ya itu, gak tau mana yang akan jadi nyata.

Beberapa waktu lalu, Apple udah merilis iOS 8 untuk developer di acara WWDC yang diliput secara langsung oleh Tim NGONOO melalui live streaming. (dilarang ngguyu). Bahkan iOS 8 Beta 2 juga udah dirilis loh bero. Dengan salah satu enak-enak yaitu Fitur Time-Lapse Camera Mode di iOS 8, tentunya dikau para fanboy yang nungguin gak sabar donk. Dan salah satu yang ditunggu-tunggu selain resminya iOS 8 dan bikin enek tu ya ini, hosip iWatch.

Rumor yang terbaru mengenai jam tangan pinter garapan Apple itu katanya sih punya layar 2.5 inci dengan bentuk

kayak persegi panjang gitu. Selain itu bero dan sest, iWatch bakal dikasih fitur charge wireless juga loh. Jadi lumayan enak-enak toh kalau tiba-tiba baterainya habis gak perlu kamu tangan kamu disambungin ke listrik buat nge-charge jam tangan yang katanya pinter itu? Harusnya kalau pinter kan bisa ngecharge sendiri ya.
Konsep Fitness App di iOS 8 iWatch

Konsep Fitness App di iOS 8 iWatch. Courtesy/Todd Hamilton

Dan sumber yang dimiliki oleh Reuters itu bero, mengatakan kalau Apple akan mengirimkan 50 juta unit iWatch di tahun pertama produksinya. Ya namanya target dan perkiraan sih mau berapa aja monggo. Karena sementara ini, pasar smartwatch secara global itu masih dikuasai Samsung. Mungkin kalau Apple masuk disaat yang tepat, dengan produk yang tepat, dan harga yang tidak tepat, dominasi Samsung bisa digeser. Mungkin!

Oiya jangan lupa, salah satu fitur iOS 8 yaitu Health App dan HealthKit juga bakal ada di iWatch, si jam tangan

pinter Apple ini.

Dan kalau bener emang mau dirilis Oktober, berarti ada kemungkinan iWatch akan meluncur berdekatan, atau bersamaan dengan iPod dan iPad baru, seperti biasanya.

Sumber:

https://www.smsgrosir.co.id/booking-revolution-apk/