Jelang Natal Vivo S1 Pro Turun Harga

Jelang Natal Vivo S1 Pro Turun Harga

Mejelang Natal 2019, dari pantaun Selular.id di pusat penjualan smartphone ITC Roxy Mas

Jakarta Pusat, kondisi penjualan smartphone masih cenderung stabil.

Namun, bagi yang sedang mencari smartphone, ada kabar baik bagi kalian, pasalnya, salah satu seri Vivo yang lumayan dicari pembeli sedang turun harga.

Diketahui, setelah diperkenalkan secara resmi dan membuka Pre-Order hingga tanggal 29 November lalu, Vivo S1 Pro sudah bisa didapatkan secara resmi oleh konsumen mulai 30 November lalu, dengan harga Rp4 jutaan.

Namun, belum satu bulan tersedia secara offline seri ini sudah turun harga.

Iqbal, karyawan Medcom dan juga Promotor Vivo ITC Roxy Mas Jakarta Pusat, mengatakan sudah satu minggu Vivo S1 Pro dibandrol dengan harga Rp3,9 jutaan.

Iqbal menyebutkan sejauh ini hanya S1 Pro yang turun harga menjelang Natal, “Untuk saat ini hanya Vivo S1 Pro.yang turun harga, lainnya harga normal,” kata Iqbal, di Jakarta (18/12/19).

Dikatakan Iqbal sejak tersedia secara resmi di toko, Vivo S1 Pro cukup diminati. Pasalnya seri ini, didukung dengan fitur yang cukup baik.

Vivo S1 Pro, hadir dengan 48MP AI Quad Camera yang memaksimalkan

pengalaman foto dengan berbagai pilihan fitur foto seperti bokeh, macro dan super-wide angle.

Vivo S1 pro, Perbedaan Vivo S1 dan S1 ProUntuk memori, S1 Pro didukung dengan kapasitas 8GB RAM dan 128GB ROM, layar 6.38 inci Super AMOLED dengan Screen Touch ID, 32MP, serta kapasitas baterai 4500 mAh dengan Dual-Engine Fast Charging.

 

Sumber :

https://zalala.co.id/