Manjakan Konten Kreator, Lenovo Hadirkan Yoga C940 dan Yoga S740

Manjakan Konten Kreator, Lenovo Hadirkan Yoga C940 dan Yoga S740

Kembali manjakan para konten kreator dan pekerja mobile super sibuk di Indonesia

, Lenovo hadirkan dua laptop terbaru dari lini brand segmen premium. Ya! Kedua laptop tersebut adalah Lenovo Yoga C940 dan Lenovo Yoga S740, yang sudah disokong prosesor besutan Intel.

Baik Lenovo Yoga C940 maupun Lenovo Yoga S740, keduanya datang dengan dukungan prosesor terkini. Di dalam keduanya sudah tertanam prosesor 10th Generation Intel Core i7-1065G7. Tak ketinggalan, untuk mendongkrak kinerja grafisnya sudah terpasang Intel Iris Plus.

“Seiring dengan perkembangan mobilitas konsumen urban yang semakin dinamis,

Lenovo terdorong untuk menghadirkan varian Yoga C940 dan Yoga S740 di Indonesia. Keduanya hadir untuk mendukung segala aspek dari berbagai aktivitas dan passion pengguna,” ucap Kevin Adityo, 4P Notebook & T1 Manager Lenovo Indonesia.

Lebih jauh, Kevin juga menegaskan bahwa kedua laptop terbaru yang dihadirkan ini juga selaras dengan Lenovo Culture dan komitmen, yaitu Customer Centricity. Dikatakan, teknologi atau inovasi yang dibuat oleh Lenovo ini selalu mengacu pada kebutuhan konsumen.

Yoga C940 yang datang dengan layar berukuran 14 inci merupakan laptop konvertibel 2-in-1 terbaru dari Lenovo.

Tidak hanya sebagai perangkat cerdas, Yoga C940 juga dirancang dengan tampilan yang modern dan di dalamnya juga sudah bercokol serangkaian fitur canggih untuk mendukung aktivitas dan passion pengguna.

Salah satu fitur terkini yang ada di dalam Yoga C940 adalah kemampuan Wi-Fi 6 dan didukung tampilan Dolby Vision serta Rotating Sound Bar berkualitas speaker Dolby Atmos. Pengguna juga tak perlu khawatir akan pemakaian multi-tasking, karena laptop ini sudah dibekali fitur Q-Control untuk menghadirkan Intelligent Cooling Mode.

Daya baterai yang ada di dalam laptop ini, Lenovo menjanjikan dapat bertahan hingga 17,5 jam dengan tampilan UHD. Terkait dengan keamanan, Lenovo juga sudah melengkapinya dengan TrueBlock Privacy Shutter dan fitur otentikasi biometrik sidik jari melalui Windows Hello.

 

Baca Juga :