Pake Aplikasi Ini Biar Kamu Bisa Striming Radio Luar Negeri

Pake Aplikasi Ini Biar Kamu Bisa Striming Radio Luar Negeri

 

 Pake Aplikasi Ini Biar Kamu Bisa Striming Radio Luar Negeri
Pake Aplikasi Ini Biar Kamu Bisa Striming Radio Luar Negeri

Di radio, aku dengar lagu kesayanganmu, ku telepon di rumahmu, sedang apa sayangku. Wah kok malah nyanyi

lagunya Gombloh yang judulnya Di Radio ya? Ini karena kita akan membahas aplikasi yang bisa buat dengerin radio bero. 😛Sebagian banyak dari kalian yang punya smartphone dan suka dengerin musik pasti banyak nyimpen lagu-lagu favorit di hape kalian? Ya kan bero? Tapi gak sedikit juga loh yang masih seneng dengerin musik melalui radio. Kalo dulu sih radio bentuknya gede banget gitu ya, susah buat dibawa kemana-mana, eits tapi itu jaman dahulu kala bero. Sekarang hape murah ecek-ecek aja udah dilengkapin sama fitur yang bisa dipake buat dengerin radio, jadi bisa dengerin radio dimana dan kapan aja. Semakin hari pokoknya hidup tu semakin simpel ya bero.

Nah kalo kalian punya smartphone dan pengen dengerin musik melalui radio, ada aplikasi kece nih, namanya iHeartRadio. Kecenya kayak pie to bero? Jadi kalo pake aplikasi ini kalian bisa striming radio luar negri gitu, gak harus susah-susah nyari web stasiun radio satu persatu, tinggal install aplikasi ini di smartphone kalian, buka aplikasi ini dan kalian bisa striming radio luar negri.
Tampilan iHeartRadio

Tampilan iHeartRadio Mashable

Versi baru dari aplikasi iHeartRadio ini semakin oke aja loh bero, selain navigasinya lebih mudah, versi terbaru ini juga memungkinkan kalian buat dengerin musik sesuai dengan genre musik yang kalian suka, tapi jangan nyari genre dangdut koplo macam Mela Barbie ya bero, karena gak tersedia, payah ihh ra komplit. Tapi namanya juga aplikasi buat striming radio luar negri, dangdut koplo belum melakukan invansi sampai sana bero, semoga taun depan udah masuk pasar lagu Amrik. Amin

iHeartRadio juga bisa memberikan rekomendasi tentang stasiun radio mana aja yang sesuai dengan seleramu gitu

bero, hal ini berdasarkan genre stasiun radio yang sering kalian dengerin. Jadi kalian gak perlu repot-repot buat nyari stasiun radio satu persatu yang sesuai sama genre musik favorit kalian gitu, oke kan bero?

Oia aplikasi ini bisa kalian dapatkan baik untuk iOS dan Android loh bero, ini dikasih link downloadnya buat kalian

yang pake Android dan ini link download buat kalian yang pake iOS. Tenang aja bero, aplikasi ini gretongan alias gratis tis tis kok. Selamat berstriming radio luar negri bro, semoga wawasan musik kalian bisa bertambah luas.

Sumber:

https://www.slimmingcapsule.co.id/terra-mystica-apk/