Pemkot Pastikan PPDB Berjalan Lancar

Pemkot Pastikan PPDB Berjalan Lancar

 Penjabat Wali Kota Bekasi Ruddy Gandakusumah memantau proses pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) daring oleh Dinas Pendidikan Kota Bekasi, di Kantor Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Margahayu, Bekasi Timur, Selasa (26/6).

Kedatangan Penjabat Wali Kota Bekasi ini diterima langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Ali Fauzi, Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bekasi Inayatullah serta sejumlah petugas PPDB Daring dari Disdik Kota Bekasi.

Dikesempatan itu, dengan didampingi kadisdik dan sekdisdik,

Penjabat Wali Kota Bekasi mengecek proses perekapan berkas-berkas peserta PPDB daring secara langsung.

Wali Kota Bekasi juga menyapa dan menyemangati para petugas agar kedepannya terus bersemangat dan memberikan yang terbaik guna memaksimalkan pelaksanaan PPDB Daring di Kota Bekasi.

“Sejauh ini, saya lihat semuanya masih berjalan dengan baik. Dan dikesempatan ini saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak Kadisdik, Ali Fauzi dan petugas yang saat ini masih terus bekerja”, terang Ruddy.

Dia mengaku, pemerintah  Kota Bekasi telah mengantisipasi segala kendala

yang bisa saja terjadi dalam prosesnya.”Tentu pelaksanaan (PPDB Daring) ini bukan lagi yang pertama kali kita lakukan. Tentunya kejadian-kejadian dipelaksanaan-pelaksanaan sebelumnya menjadi pelajaran kita dipelaksanaan hari ini, dan kami sudah mengantisipasi itu semua”, kata Ruddy Gandakusumah.

Sementara itu, ditempat yang sama, Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Bekasi,

Inayatullah meminta para orang tua yang memiliki putra-putri yang hendak masuk sekolah SD, SMP dan SMA agar segera mempersiapkan semua berkas yang berhubungan dengan hal tersebut.

“Sejauh ini prosesnya masih berjalan lancar, perekapan dan penginputan datanya didampingi langsung oleh Telkomsel sebagai penyedia provider dan PLN, mudah-mudahan tidak ada kendala yang berarti hingga finisnya nanti ya”, kata Inayatullah.

 

Sumber :

https://ruangseni.com/