Redbox sekarang menawarkan layanan streaming gratis - inilah cara kerjanya

Redbox sekarang menawarkan layanan streaming gratis – inilah cara kerjanya

 

Redbox sekarang menawarkan layanan streaming gratis - inilah cara kerjanya
Redbox sekarang menawarkan layanan streaming gratis – inilah cara kerjanya

Dengan begitu banyak pemain di ruang streaming, mudah untuk mengabaikan beberapa pemain kecil yang mungkin

menawarkan pengalaman yang lebih baik dengan harga lebih murah. Maka dengan mengingat hal itu, Redbox sekarang menawarkan opsi streaming gratis yang didukung iklan di situs dan aplikasinya. Tidak banyak yang belum, tetapi jika Anda hanya ingin cara gratis untuk menonton beberapa Perselisihan Keluarga dan Misteri Tidak Terpecahkan , itu adalah hal yang ada.

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG

Layanan ini, Redbox Free Live TV, menawarkan saluran seperti TMZ, FailArmy, dan USA Today. Memang, nama itu tidak terlalu menarik. “TV Langsung Gratis” terdengar seperti salah satu situs yang meng-host konten bajakan. Saat ini, layanan ini didukung iklan, tetapi tidak akan mengejutkan saya jika perusahaan berencana untuk menawarkan langganan berbayar dengan nama snappier lebih jauh di telepon. Maksudku, itulah yang dilakukan semua anak keren.

[ Baca: ViacomCBS dilaporkan bergabung dengan perang streaming … lagi ]

Saat ini Anda tidak harus memiliki akun untuk menonton konten gratis. Saat ini, layanan ini terbatas pada “audiens terpilih,” tetapi mereka berharap untuk segera meluncurkannya secara nasional. Jika Anda berada di antara audiens, pilih acara yang Anda inginkan dari menu konten Redbox. Konten yang sama saat ini tersedia di aplikasi iOS dan Android. Redbox juga mengatakan Free Live TV pada akhirnya akan tersedia di suka Roku dan Apple TV.

Jadi, jika Anda ingin menonton beberapa pertunjukan, buka di sini dan lihat apakah Anda adalah bagian dari pemirsa

terpilih. Anda harus mematikan pemblokir iklan Anda jika Anda ingin memuat pemutar video. Pertunjukan tidak bermain sesuai permintaan, tetapi berjalan sesuai jadwal. Namun, untuk sesuatu yang gratis dan tidak memerlukan login, itu tidak buruk.

Perlu dicatat bahwa Redbox menggunakan halaman arahan TV Live Gratis untuk mengiklankan penyewaan film online-nya juga. Jadi, jika Anda ingin mendaftar untuk program hadiah Redbox (sekali lagi, harap dicatat bahwa Anda tidak harus melakukannya), Anda bisa mendapatkan poin dari menonton pertunjukan online yang dapat Anda tukarkan dengan penyewaan DVD fisik khas perusahaan.

Baca Juga: