Sejarah Singkat Kaos

Seratus tahun yang lalu, kata “t-shirt” bahkan tidak ada dalam kamus, dan orang-orang secara teratur mengenakan setelan dan gaun yang mewah. Hari ini, Anda jauh lebih mungkin melihat seseorang berjalan di jalan dengan kaos bertuliskan “Itulah Yang Dia Katakan” daripada seseorang dengan setelan tiga potong dengan topi tinggi. Jadi apa yang terjadi di sepanjang Pakaian Muslim Modern jalan?

1900: Pada Awal
Sama seperti jeans biru, t-shirt dimulai sebagai pakaian kerja. Sekitar pergantian abad ke-20, kaos diperkenalkan sebagai barang ringan bagi para pekerja dalam kondisi cuaca panas. Angkatan Laut dan Angkatan Darat AS sama-sama membuat kaos standar sebagai bagian dari seragam mereka pada Perang Dunia I. Prajurit dan pelaut dapat bekerja dengan kaus mereka tanpa membuat seragam lengkap mereka kotor. Kehadiran mereka di Eropa membantu menjadikan kaos tersebut Jual Busana Syariah Murah fenomena di seluruh dunia. Setelah Perang Dunia I, sepanjang masa Depresi Hebat, kaos terus menyebar di kalangan buruh dan pekerja pertanian karena itu adalah pakaian yang sangat nyaman.

1950: Kaos Menjadi Keren
Setelah Perang Dunia II adalah tempat kaos benar-benar mulai bersinar. Tentu saja, Hollywood setidaknya sebagian yang harus disalahkan. Berkat bintang seperti James Dean dan Marlon Brando, yang mengenakan kaos telanjang (terkesiap!) Di film-film besar di tahun 1950-an, kaos tersebut menjadi simbol pemberontakan remaja. Jadi jika Anda ingin menunjukkan kepada orang tua Anda yang lumpuh di tahun 1950-an, Anda mengenakan kaos putih polos dan pergi ke luar. Anda pemberani!

1960: Things Get Radical
T-shirt lepas landas dari sana. Pada tahun 1960-an, orang-orang memutuskan bahwa kaos putih biasa agak membosankan, jadi mereka mulai mencetak pesan dan membuatnya diikat. Dan itu membuka dunia psikedelik yang sama sekali baru, bung. T-shirt menjadi cara baru untuk mengekspresikan diri dan opini Anda.

2011: T-Shirts Forever
Segera lebih banyak orang yang menggunakan cara baru yang mengagumkan ini untuk membuat pernyataan. Pasar bebas mulai bekerja, dan tiba-tiba terjadi perkembangbiakan kaos yang sangat besar. Penggemar musik membeli kaos band favorit mereka. Aktivis memakai kaos dengan pesan politik. Orang-orang membeli kaos dari film favorit mereka. Wisatawan membawa pulang kaos dari tempat yang mereka kunjungi. Berkat Internet, orang membeli kemeja dengan ucapan lucu yang acak. Dan jika masih belum bisa menemukan kaos yang menarik, kamu bahkan bisa bikin kaos custom sendiri – apapun yang bisa kamu bayangkan!

Masa Depan
Mungkin dalam dua ratus tahun kita semua akan mengenakan jumpsuits funky seperti di The Jetsons atau Star Trek … tapi untuk saat ini, kaos sudah menguasai dunia!

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *