Vivo Xplay 6 Akan Dilengkapi Dual Camera dengan Snapdragon 821

Vivo Xplay 6 Akan Dilengkapi Dual Camera dengan Snapdragon 821?

 

Vivo Xplay 6 Akan Dilengkapi Dual Camera dengan Snapdragon 821
Vivo Xplay 6 Akan Dilengkapi Dual Camera dengan Snapdragon 821

NGONOO.com – Smartphone dengan fitur dual camera tentu sudah banyak dirilis, tahun ini saja beberapa produsen

sudah merilis perangkat terbaiknya dengan menghadirkan smartphone dengan fitur dual camera, seperti Apple yang menghadirkan iPhone 7 Plus, Huawei yang hadir dengan flagship-nya P9 dan P9 Plus, HTC dengan One M8 dan masih ada beberapa produsen lainnya.

Sebagai pemain yang terbilang cukup lama, Vivo sepertinya ingin membangkitkan sisi kamera pada perangkat terbaru yang akan dirilisnya, seperti rumor sebelumnya menyebutkan akan ada perangkat anyar Vivo X9 dan X9 Plus dengan dual camera selfie yang kabarnya tengah disiapkan menjelang perilisan yang tinggal seminggu lagi.

vivo-xplay-6-1

Sebelum Vivo X9 dan X9 Plus dirilis, Vivo kembali membocorkan akan ada perangkat anyar yang juga tengah

disiapkan, kali ini bukan dual camera bagian depan, melainkan dual camera bagian belakang. Perangkat tersebut nantinya akan dinamain Vivo Xplay 6, salah satu flagship juga yang tengah disiapkan Vivo.

Menurutu sumber yang dirangkum melalui GSMarena (10/11/2016), Vivo Xplay 6 akan dibekali dengan display 5.4-inch QHD Super AMOLED display. Ditenagai chip Qualcomm Snapdragon 821 yang didukung prosesor grafik Adreno 530, Vivo Xplay 6 nantinya juga akan disokong dengan RAM 6GB dan juga internal storage 128GB.

Sari sisi spesifikasi jelas Vivo tidak main-main menggarap flagship terbarunya ini. Mungkin dengan hadirnya Vivo

X9 dan X9 Plus bisa menjadikan Vivo sebagai smartphone yang handal pada sisi kamera, baik untuk keperluan selfie, maupun untuk keperluan fotografi. Vivo Xplay 6 sudah berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan baterai berkapasitas 4000mAh.

Masih besar kemungkinan smartphone ini akan dirilis berbarengan dengan Vivo mid-end X9 dan X9 Plus. Jadi jangan sampai ketinggalan berita terbaru mengenai tiga perangkat anyar Vivo ini ya.

Baca Juga: